jump to navigation

Dual Shock memang Kuat 29 April 2014

Posted by rusman in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Cekidot gan,

verza

Monggo dikomentari

About these ads

Komentar»

1. Bapak'e Salma - 29 April 2014

motor yang benar2 buat kerja harian

rusman - 29 April 2014

sip

2. Fitready - 29 April 2014

apalagi kalo triple shock :shock: :mrgreen:

rusman - 2 Mei 2014

4 shock aja. kanan 2 kiri 2 :mrgreen:

Fitready - 2 Mei 2014

libom donk hehe

3. potretbikers - 29 April 2014
rusman - 2 Mei 2014

angkut beban berat

potretbikers - 2 Mei 2014

heheheee….

4. Yoshi - 29 April 2014
rusman - 2 Mei 2014

cocok

5. Papa Afnhy - 29 April 2014

Siap bawa beban berat

rusman - 2 Mei 2014

tangguh

6. cicak kreatip.com - 29 April 2014
rusman - 2 Mei 2014

monggo :D

7. ipanase - 29 April 2014

kerassssss

rusman - 2 Mei 2014

megison juga tangguh kan dual shock juga :D

8. mudagrafika - 29 April 2014

HARDCORE…!!! :D

rusman - 2 Mei 2014

tangguh

9. Aa Ikhwan - 30 April 2014

kokoh :D
tinggal keseimbangan bikernya :D

rusman - 2 Mei 2014

dan skill nya

10. orong-orong - 30 April 2014

cocok untuk muatan, kebo ku aja waktu dikampung bawa jagung sama pohonya sampe tinggi banget juga kuat, gak kelihatan motornya dari belakang
https://sarikurnia980.wordpress.com/2014/04/29/ini-baru-balap-liar/

rusman - 2 Mei 2014

kebo tangguh

orong-orong - 2 Mei 2014

tapi lemot

11. Mase - 1 Mei 2014

ra wedi mbledos

rusman - 2 Mei 2014

masih aman

12. Maskur - 7 Mei 2014

udah nyoba buat trek jogja pacitan dan coock
cuma agak keras shock belakangnya

rusman - 9 Mei 2014

mentul mentul

13. Hermawan - 4G92Mivec - 10 Mei 2014

Makin banyak beban makin mentul-mentul :)

14. M Taufik Harrisakti - 24 Juli 2014

Sekalian aja kasih keranjang isi jerigen air.


Silahkan Berkomentar. Terima Kasih Atas Kunjungannya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: