jump to navigation

Iklan honda C70 15 Juni 2012

Posted by rusman in Otomotif.
trackback

Iseng-iseng sedang browsing di youtube, dapet iklan honda C70 baru tau nih. Maklum tahun segitu saya belum lahir :mrgreen:

^ Sudah pake elektrik starter ya

^ Ladies biker

^ Didepannya pake keranjang

^ Ketemu bareng

^ Riding bareng

^ Biker cowo

^ Riding

^ Ketemu ladies biker

^ Slogannya : “Bagaimanapun juga Honda lebih unggul”

Motor bebek legendaris

nih videonya

About these ads

Komentar»

1. ipanase - 15 Juni 2012
rusmanjay - 15 Juni 2012

sip… cepet tenan gagal pertamax diwarung sendiri deh :mrgreen:

2. Aa Ikhwan - 15 Juni 2012

ajib :D

rusmanjay - 15 Juni 2012

sip… sang legendaris

3. Taufik - 15 Juni 2012

keren banget bisa dapet iklan ini TVC

rusmanjay - 15 Juni 2012

sip kang….. makasih udah berkunjung

4. sugiedane - 15 Juni 2012

saya juga blm lahir mas, tapi dirumah ada satu motor ini kondisi mengenaskan tetapi mesin masih kuat diajak jalan

rusmanjay - 15 Juni 2012

wow…. mantap nih

5. Ari CX Rider - 15 Juni 2012

mbah buyute supra iki :D :mrgreen:

rusmanjay - 15 Juni 2012

wkwkwk…. bisa-bisa… :mrgreen:

6. penikmat otomotip - 15 Juni 2012

saya punya satu dirumah.. gaji pertama ayah bwat beli ini.. weeeehh bayak kenangan.. naik ini kemana-kemana..

rusmanjay - 15 Juni 2012

mantap nih punya motor antik :D

7. Diposedicigp8 - 15 Juni 2012

iklan jaman dulu durasinya panjang panjang :mrgreen:

http://aluvimoto.wordpress.com/2012/06/15/miris-pungli-di-kandang-sendiri/

rusmanjay - 15 Juni 2012

iya :mrgreen:

8. Dismas - 15 Juni 2012
rusmanjay - 15 Juni 2012

yupz….. :D

9. serdadu - 15 Juni 2012

honda gituloh..,
zaman itu “produk laen” kbnyakan msh pake mesin 2tak tuh…kayak mesin foging.., :mrgreen:

10. Gogo - 15 Juni 2012

Keren.. legendaris bgt. jaman2 ortu lg nyari gebetan..

11. nunk iman - 16 Juni 2012

wuih keren tuh motor. klasik punya…..

12. warung DOHC - 19 Juni 2012

meski peaingnya kencangg *V75 … tapi kata mbah mbah jaman dulu , C70 ini Torsi nya termasuk gede dijamannya :mrgreen:

13. Maskur - 6 November 2012

jozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..motor paling laku di dunia

rusmanjay - 6 November 2012

jossssssssss


Silahkan Berkomentar. Terima Kasih Atas Kunjungannya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: